Motor Custom Milik Petinggi Negeri Dan Putranya Bakal Dipamerkan Di Iims 2018

Posted by Ganas003 on 20.56 in

Petinggi negeri ini nampaknya sangat menyukai roda dua. Tidak hanya ayahnya saja, yakni Jokowi yang mempunyai Chopper dan gres melakukan touring ke Pelabuhan Ratu. Tetapi sang putra sulung, Gibran Rakabuming Raka juga tak jauh dari ayahnya.


Rencananya motor custom milik Gibran yang bergaya cafe racer akan disandingkan dengan Chopper ayahnya, yang bakal dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 19-29 April 2018.


“Saat ini masih bongkaran, belum dirakit,” ujar sang pemilik Rich Richie Ride Garage (RRRG) Solo yakni Eko Susanto dilansir dari Tempo.co. Rich Richie Ride Garage (RRRG) Solo ialah bengkel kawasan dirakitnya motor milik Gibran.


Motornya sendiri sudah jadi dengan mengusung gaya japstyle, namun Gibran pun menginginkan model lain sehingga dia membawa kembali motor tersebut untuk diubah menjadi cafe racer. Perakitan yang dilakukan semenjak Senin lalu, dikabarkan bakal rampung di hari berlangsungnya IIMS,


“Motornya dikirim ke bengkel ini, motornya sendiri merupakan Honda CB125. Mas Gibran menginginkan untuk diubah menjadi cafe racer,” imbuh Eko.


Pengerjaan motor tersebut berlangsung beberapa bulan, dari Oktober sampai Januari. Menurutnya, bab yang paling usang dalam pengerjaan motor itu ialah pembuatan fairing serta pengecatan. Rencananya motor ini bakal dirakit dan dikirim ke Jakarta dalam ajang IIMS 2018.


Bahkan berdasarkan Eko sudah ada kepastian dari panita soal memamerkan motor petinggi negara tersebut. Bengkel modifikasi RRRG sendiri sudah dua kali mengikuti pekan raya nasional yang bertaraf internasional tersebut.