Kemudahan Streaming Manchester City vs Arsenal di Mola TV

Posted by Ganas003 on 05.17 in ,
Baru baru ini kompetisi besar di dunia Liga Inggris Musim 2019-2020 memang sedang berlangsung. Namun akibat adanya pandemic virus Covid-19 yang menyebabkan harus menunda adanya kompetisi besar seperti Liga Inggris ini selama 2 bulan lamanya. Setelah itu, dimulai kembali pada hari Kamis, 18 Juni 2020 dengan duel yang dimulai dari pertandingan dari tim papan atas dari Liga Inggris yaitu Manchester City vs Arsenal.

Pertandingan antara Manchester City vs Arsenal adalah pertandingan yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Kompetisi duel kedua club ini memang tidak boleh untuk dilewatkan. Menonton pertandingan secara langsung atau live streaming memang lebih menyenangkan, meskipun tidak bisa datang langsung untuk melihat pemain di lapangan. Banyaknya penggemar Liga Premier Inggris yang tahun 2020 ini sudah berlangsung membuat gempar dunia.


Duel Liga Inggris yang sempat tertunda akan kembali dilanjutkan dengan pertandingan antara Manchester City vs Arsenal yang berlangsung sangat sengit di Etihad Stadium. Duel kedua tim papan atas ini berlangsung sengit dengan skor yang cukup mengejutkan, karena Man City sudah mampu membobol telak gawang Arsenal dengan skor 3-0. Kemenangan yang di raih oleh City ini memang menjadi sebuah gerbang untuk menjadi juara 1 dalam menambah poin dan memenangkan Liga Inggris di tahun 2020 ini. Karena jika City sampai kalah dengan tim dari Liverpool yang sudah mencuri banyak poin, maka City gagal dalam memenangkan Liga Inggris tahun 2020 ini.

Selain itu, dengan tertundanya pertandingan Liga Inggris dikarenakan adanya pandemic Covid-19 di awal tahun ini juga membuat Arsenal butuh lebih banyak poin penuh. Namun dalam pertandingan kali ini justru Man City yang berhasil menuai poin penuh dengan membobol gawang Arsenal sebanyak 3 gol. Duel Manchester City vs Arsenal disiarkan langsung pukul 02.15 WIB yang berlangsung di saluran televisi berbayar Mola TV.

Meskipun Arsenal kalah telak tanpa bisa membalas gol, namun Man City juga selalu siaga dalam permainannya melawan Arsenal. Karena duel yang terjadi antara Guru dan Murid yaitu Pep Guardiola dan Mikel Arteta. Arteta adalah seorang asisten dari Guardiola ini dipertemukan kembali dalam duel kali ini. Manchester City tentu harus waspada karena Arteta sudah mengenal Guardiola dalam permainnya.

Jika Anda adalah salah satu fans sepak bola, menonton Liga Inggris tentu tidak boleh dilewatkan. Namun kenyataannya tanyangan kompetisi besar seperti Liga Inggris ini tidak ditayangkan melalui chanel nasional, melainkan harus melalui chanel tertentu atau saluran TV tertentu. Anda bisa melihat pertandingan fenomenal ini melalui streaming di Mola TV.

Bagi anda yang secara garis besar merupakan fans berat sepak bola, pertandingan kompetisi Liga Inggris seperti ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Anda bisa menonton streaming Manchester City vs Arsenal di Mola TV. Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan lainnya dari streaming melalui Mola TV ini yaitu bisa terus update tentang pertandingan-pertandingan sepak bola kelas atas secara streaming.  Namun dengan TV berbayar tersebut pasti Anda sebagai penggemar sepak bola akan sangat puas dalam menonton pertandingan atau kompetisi besar di dunia seperti English Premier League atau Liga Inggris lainnya di rumah sendiri.

Oleh karena itu, menonton secara streaming melalui saluran TV yang akan memberikan layanan terbaik dalam menonton acara-acara yang berkualitas seperti pertandingan sepak bola terbesar di dunia.