Sexy Bike Wash Di Jepara Viral, Mencoreng Muka Bikers Tanah Air

Posted by Ganas003 on 20.56 in ,

Baru-baru ini terjadi sesuatu yang menghebohkan di Jepara, tepatnya pada program komunitas motor yang menampilkan 3 penari dengan tarian berbau erotis. Ketiga penari tersebut pun disemprotkan dengan air hingga menambah suasana makin “panas” dibalut dengan gerakan yang memnacing birahi menjadi liar.


Bike Wash yakni nama salah satu rangkaian program ini, namun melihat ada kejanggalan dari isu rangkaian program yang diajukan. Membuat polisi eksklusif bertindak dengan menghentikan acara. Menurut Kasat Reskrim Polsres, AKP Suharto menjelaskan, tersangka melanggar Pasal 4 UU No 44 Tahun 2008 ihwal Pornografi dengan bahaya eksekusi maksimal 6 tahun penjara.


Lebih lanjut, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, sangat menyayangkan insiden tari erotis tersebut sanggup terjadi. Dalam program komunitas motor yang diduga komunitas Yamaha NMAX dijadwalkan mulai pukul 11.00 WIB samai 16.00 WIB hanya dimeriahkan organ tunggal.


“Kami sangat sayangkan. Izinnya diramaikan dengan organ tunggal, tapi kenyataannya tidak sesuai. Kami sudah periksa sejumlah saksi,” kata Yudian dilansir dari Detik.


Beragam video pun tersebar, menciptakan kasus Bike Wash semakin heboh ke permukaaan diantaranya ada video berdurasi 5 detik hingga 29 detik.


Sementara itu, terkait penyangkalan pun dibeberkan oleh Komunitas NMAX, yakni Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) yang mana dijelaskan lewat siaran pers, Yudi Kusuma yang bersahabat disapa Achiel tentu sangat menyesalkan hal ini sanggup terjadi.


“Pertama aku ingin penjelasan bahwa kegiatan itu bukan bab chapter YNCI. Kami tak tahu komunitas mana yang menyelenggarakan kegiatan itu,” terperinci Ketua Umum Nasional YNCI Yudi Kusuma, dalam siaran pers yang dilansir detikOto.


Lebih lanjut lagim Achiel menyampaikan jikalau setiap kegiatan yang mengatasnamakan YNCI pihaknya selalu memperhatikan detail rangkaian acara. “Jadi kami di YNCI Nasional selalu meminta terutama round down program anggota. Kalau ada potensi yang sanggup memuat kegaduhan kami minta dihilangkan.”


Meskipun sudah mengklarifikasi bahwa kasus yang terjadi di Jepara bukan bab dari YNCI. Kegiatan tersebut sudah mencoreng nama bikers, tidak hanya NMAX tapi juga semua jenis motor yang tergabung dalam satu komunitas.