Selalu Dicinta, Vario Kembali Lahir Dengan Jiwa Dan Raga Terbarunya

Posted by Ganas003 on 20.56 in ,

Demi memanjakan pangsa pasar tanah air, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya ialah All New Honda Vario 150 dan 125. Motor matic yang kerap jadi pilihan banyak orang karena manuver yang gesit dan desain yang ciamik, sekarang tampil dua kali lipat lebih canggih dan menarik bung.


Untuk keluaran terbarunya, All New Honda Vario 150 muncul dengan cover setang yang ramping dan panel berkarakter sporty. Selain itu fender belakang pun mempunyai perbedaan dengan lampu sein terpisah lampu utama, ditambah lagi dengan warna bodi yang monotone.


Demi meningkatkan sisi keamanan, fitur anti-maling juga tersemat di All New Honda Vario 150 dengan sistem keyless. Sehingga motor ini tidak mempunyai anak kunci, untuk tampilannya sama persis dengan produk Honda lainnya ialah PCX 150.


All New Vario 150 sendiri mempunyai kapasitas materi bakar yang cukup besar ialah 18 liter, jadi bung tak perlu panik kala menjangkau perjalan jauh asal tangki terisi penuh. Per liternya All New Vario bakal menempuh 46,9 kilometer jadi sanggup dibilang motor ini cukup efisien di setiap kecepatannya.


“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih sekarang melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin, ini akan menunjukkan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma dilansir dari Viva.


Sementara itu, Vario 125 mempunyai kapasitas materi bakar yang sama namun untuk angka konsumsi Vario 125 berada di angka 51,7 km per liter.


Bagi bung yang tertarik bila dilansir dari segi harga All New Vario 150 dibanderol dengan harga Rp 22,5 juta on the road Jakarta. Sedangkan Vario 125 berada di angka Rp 19,1 juta on the road Jakarta. Bagaimana? sudah siap mencicipi sensasi terbarunya?