Saat Aplikasi Gawai Menunjukkan Pengalaman Mendengarkan Kebisingan Roda Dua

Posted by Ganas003 on 20.56 in , , ,

Suara kendaraan biasanya menjadi hal yang bising bagi sebagian orang tapi menyenangkan untuk pecinta otomotif. Bising menjadi citra kegarangan suatu kendaraan, apalagi bunyi bising dibarengi dengan lesatan yang cepat. Sudah menjadi satu paket yang menarik. Eargasm.


Akan tetapi ada suatu susila yang harus dihormati. Lantaran menyerupai yang diucap barusan, tidak semua orang sanggup mendapatkan bunyi bising. Dan keselamatan berkendara juga diutamakan. Apalagi bung menggeber motor di perkarangan rumah, selang lima menit kemudian sanggup saja bapak-bapak atau ibu-ibu bakal meneriaki bung.  Beda dongeng jikalau bung menggebernya di lintasan balap barang tentu tepuk tangan dan decap kagum niscaya terlontar bukan?


Suara kendaraan biasanya menjadi hal yang bising bagi sebagian orang tapi menyenangkan unt Saat Aplikasi Gawai Memberikan Pengalaman Mendengarkan Kebisingan Roda Dua


Guna mensiasati hal tersebut, Suzuki Motor Corporation (SMC) mensimulasikan hal merasakan bunyi kendaraan khususnya roda dua lewat aplikasi Suzuki Sound Experience yang sanggup dijajal di gawai arif bung. Android maupun IOS. Menariknya Suzuki membagikan pengalaman cuma-cuma soal audio motor anyarnya serupa GSX-R1000, GSX-S1000 dan GSX-R150 di lintasan sirkuit.


Motor yang dipilih bukan sembarangan, melainkan motor yang memang mengundang “birahi” bung guna mendengar bunyi mesinnya. Seperti GSX-R150. Motor yang berkapasitas 150 cc DOHC, yang dibekali mesin overbore berkompresi 11,5 : 1 dan dilengkapi teknologi fuel injection tercanggih semoga pembakaran maksimal. Tenaga yang dihasilkan sebesar 4,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan berpengaruh melalui transmisi 6 percepatan. Ini diklaim sebagai salah satu yang tersangar di kelasnya.


Suara kendaraan biasanya menjadi hal yang bising bagi sebagian orang tapi menyenangkan unt Saat Aplikasi Gawai Memberikan Pengalaman Mendengarkan Kebisingan Roda Dua


Salah satu yang digadang sanggup diminati dari GSX pemilihan mesin berjenis over stroke atau Square. Dapur pacu GSX-R150 mengdopsi tipe ukurang over bore alias diameter pistonnya 62,0 mm) lebih lebar bahkan berselisih jauh dibanding langkahnya (48,8 mm). Over stroke hampir sama dengan mesin bore yang lebih kalem pada putaran bawah. Dengan mengakibatkan GSX-R150 ramah di tengah kemacetan tanpa kerepotan mengatasi tenaga dan torsi berlebihan pada putaran bawah.


Berbicara soal kecepatan yang selalu jadi pemantik bung untuk memacu adrenalin, motor ini sanggup melesat hingga 13.000 RPM dengan tenaga maksimal berada di 18,9 dk dengan torsi 14 NM. Sebagai catatan sifat orisinil over bore mulai terlihat pada putaran menegah dan atas dimulai di angka 7000 RPM.


Lewat Suzuki Sound Experience, pengguna aplikasi ini sanggup mendengarkan bunyi motor-motor Suzuki yang dipacu hingga batas dan kecepatan tertinggi. Selayaknya simulasi yang mana menawarkan pengalaman serupa kasatmata nan semu, penggunan sanggup melaksanakan langkah urutan menyalakan mesin motor hingga transmisi selayaknya permainan interaktif pada umumnya.


Suara kendaraan biasanya menjadi hal yang bising bagi sebagian orang tapi menyenangkan unt Saat Aplikasi Gawai Memberikan Pengalaman Mendengarkan Kebisingan Roda Dua


Untuk bung yang awam akan penggunaan transmisi hingga cara menyalakan motor, hening saja. Aplikasi ini tidak hanya menawarkan sensasi namun juga edukasi. Ada panduan dan kode memakai aplikasi dan pilihan tipe motor menawarkan preferensi yang lebih personal bagi pengguna. Sebelum mencobanya di dunia kasatmata yang sanggup menciptakan bung terlihat gagah dengan menaiki motor anyar GSX-R1000, GSX-S1000 dan GSX-R150, aplikasi ini sanggup membantu bung untuk menemukan selera eksklusif terhadap tunggangan.


Aplikasi Suzuki Sound Experience hanya membutuhkan sistem operasi Android minimal versi 4.1 dan minimal versi 7.0 untuk sistem operasi IOS.


Untuk mengunduh aplikasi Suzuki Sound Experience, silakan mengakses link berikut dari smartphone masing-masing sesuai sistem operasi yang dipakai :


IOS : https://itunes.apple.com/id/app/suzuki-sound- experience/id1359581883?mt=8


Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=suzuki.app.A004.rdngsmltr