Kapten Real Madrid Dan Sang Mega Bintang Minta Benzema Tidak Dimainkan Ketika Tandang Ke Bayern Munchen

Posted by Ganas003 on 20.56 in ,

Kiprah Karim Benzema pada beberapa pertandingan terakhir memang terlihat “mandul”. Beberapa peluang yang didapat tak bisa dikonversi menjadi sebuah gol. Total 10 gol berhasil ditorehkan dari 39 pertandingan yang dimainkan pada semua kompetisi trend ini.


Menurunnya performa Benzema, menciptakan Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo meminta untuk pemain asal Perancis tersebut untuk tidak dimainkan di leg 1 semi-final Liga Champions pada Kamis dini hari. Allianz Arena bakal menjadi tabrak pembuka perseteruan kedua klub ini.


Permintaan Ramos tersebut bersumber dari hampir tersingkirnya Real Madrid dari Juventus di leg kedua. Demi membuka asa kembali juara hasilnya Ramos meminta Benzema tidak dimainkan, menyerupai dilansir dari Diario Gol.


Sedangkan Ronaldo sendiri meminta Asensio yang dimainkan apabila Benzema harus diistirahatkan. Meskipun beberapa media Spanyol berujar jikalau Ronaldo bergotong-royong lebih nyaman bermain bersama Benzema.


Padahal kandidat yang paling berpengaruh diturunkan ialah Gareth Bale. Pemain yang sempat dihantui cidera ini nampaknya sudah mulai fit sesudah beberapa pertandingan diturunkan. Selain itu, kecepatan yang dimiliki Gareth Bale juga sanggup dimaksimalkan guna mengoyak pertahanan Munchen.


Tetapi Bung, entah kenapa Ronaldo malah ingin melihat Asensio yang bermain dibanding Gareth Bale. Apabila berhasil melaju, ini merupakan final ketiga berturut-turut dalam lima tahun terakhir.