Beli Komputer dan Laptop Online Termurah Hanya di BLANJA.com!

Posted by Ganas003 on 00.00 in ,


Siapa nih yang lagi pengen beli komputer dan laptop dengan harga yang murah? Bagi kamu yang lagi pengen beli komputer dan laptop, saat ini kamu sudah bisa beli komputer dan laptop melalui toko – toko online yang ada di Indonesia.

Toko – toko online terbaik di Indonesia saat ini sudah sedemikian canggihnya hingga berhasil merangkul para penjual – penjual offline untuk bergabung. Memang sistem ini menguntungkan kedua belah pihak bahkan pihak ketiga yakni pembeli.

Karena marketplace dengan nama yang besar tentu akan bisa membantu mengangkat penjualan toko – toko offline yang bergabung di marketplace.


Bahkan official brand pun turut bergabung dengan marketplace karena dirasa bisa 
meningkatkan omset penjualan mereka. Makanya kita sering kali kan melihat beberapa brand berafiliasi dengan beberapa marketplace tertentu.

Persaingan marketplace memang terbilang keras. Beberapa dekade terakhir banyak sekali marketplace yang muncul dan tumbang. Mereka semua berusaha mengambil hati dan perhatian masyarakat.

Selain itu, kemunculan banyaknya marketplace ini ditandai dengan naiknya transaksi online dari tahun ke tahun. Ya, memang marketplace sedang merambah bukan hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia.

Kita mengenal eBay, Amazon, Alibaba dan beberapa raksasa marketplace dunia lainnya yang sudah sangat tidak asing di telinga kita. Mereka bahkan sudah berhasil masuk  di Indonesia ditandai dengan adanya eBay Indonesia, WeShop dan masih banyak lainnya.

Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa toko online terbaik yang hadir, salah satunya adalah BLANJA.com.

BLANJA.com merupakan salah satu tempat yang tepat ketika kamu ingin beli komputer dan laptop berkualitas dengan harga yang murah.

Situs jual beli online terbaik ini merupakan marketplace bentukan Telkom Indonesia dengan eBay. Namun pada beberapa tahun terakhir eBay memilih untuk membiarkan Telkom untuk mengurusi BLANJA.com.

Di BLANJA.com sendiri sudah banyak sekali penjual yang bergabung dari seluruh pelosok negeri. Bahkan sudah banyak kategori yang dijual di etalase BLANJA.com.
Khusus untuk produk komputer dan laptop, kamu bisa menemui brand – brand besar mulai dari Samsung, SONY, Toshiba, Apple, Lennovo, Asus, HP, Acer dan masih banyak brand besar lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk beli komputer dan laptop sesuai dengan spesifikasi yang kamu butuhkan. Apa kamu ingin menggunakan komputer dan laptop kamu untuk bermain game, menulis, menonton ataupun mendesain atau bahkan mengolah video atau audio recording?

Semua tergantung keputusan kamu. Jadi silahkan kamu kunjungi BLANJA.com, online store terbaik untuk beli komputer dan laptop!